REGENERASI KEPEMIMPINAN MAHASISWA, BEM FAI LAKSANAKAN MUBES XVIII

TENGGARONG – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Kutai Kartanegara (BEM FAI UNIKARTA) pada sabtu (15/4/2017) melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-18. Mubes sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi di organisasi kemahasiswaan menjadi ajang untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan periode sebelumnya dan membicarakan skema kepengurusan selanjutnya. Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor Universitas Kutai Kartanegara Dr. Sabran, SE., M.Si., Wakil Dekan III FAI H. Asrin Surianto, S.Ag., Wakil Dekan I FAI H. Sofian Efendi, S.Ag, M.Pd., Ketua BEM FAI Unikarta Nur Hasanah beserta pengurus dan jajaran kepanitiaan.

Rektor Unikarta, Sabran, diapit pengelola dan mahasiswa FAI Unikarta

Rektor Unikarta, Sabran, menyambut baik pelaksanaan Mubes XVIII BEM FAI Unikarta, sebagai pertanda bahwa organisasi kemahasiswaan di tingkat fakultas bergerak secara dinamis. Hal ini katanya tidak terlepas dari semangat mahasiswa dan kinerja jajaran pengelola fakultas guna mengapresiasi kegiatan kemahasiswaan di tingkat fakultas. Sedangkan Wakil Dekan III FAI, Asrin dalam sambutannya mewakili Dekan, menyatakan apresiasi atas keberhasilan Pengurus BEM FAI periode sebelumnya yang telah gigih melaksanakan kegiatan kemahasiswaan dalam mendukung pencapaian misi Tri Darma Perguruan Tinggi oleh FAI Unikarta, seraya berharap siapapun yang terpilih nantinya dapat melanjutkan program kerja yang baik dan berkesinambungan ke depannya.

Ki-ka: Sopianussasuri, M. Turmuzi, Nur Hasanah, M. Alfahri

Berdasarkan hasil-hasil ketetapan Mubes XVIII BEM FAI Unikarta ini maka terpilih Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum BEM FAI masa bakti 2016-2017 Muhammad Alfahri dan Muhammad Sofianussauri. Selamat mengemban tugas bagi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum BEM FAI yang baru. (Mbr001)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments