MENYAMBUT MAHASISWA BARU FAI UNIKARTA LAKSANAKAN PKKMB

TENGGARONG – Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2017/2018. Agenda ini dihelat selama tiga hari, yaitu dari tanggal 23-25 Agustus 2017. Fakultas Agama Islam (FAI) sebagai salah satu fakultas dilingkungan Unikarta turut mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Unikarta ini melalui lembaga-lembaga kemahasiswaan (BEM-U, BEMF, UKM).

Dekan FAI Unikarta H. Mubarak, S.Pd.I. M.Pd.I. mengatakan bahwa kegiatan PKKMB ini orientasinya tidak lain ialah mengenalkan kepada para mahasiswa dan mahasiswi baru mengenai dinamika kehidupan perguruan tinggi, pengenalan lembaga-lembaga yang erat kaitannya dengan para mahasiswa dan mahasiswi selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi, serta etika berkehidupan dalam lingkungan perguruan tinggi.

Dekan FAI Unikarta menyambut mahasiswa/i baru

“Sepatutnya, melalui orientasi ini para mahasiswa dan mahasiswi baru mengetahui semua aspek yang berkaitan erat dengan kepentingan mereka selama menempuh pendidikan di perguruan tinggi” katanya.

Sehubungan dengan mahasiswa dan mahasiswi baru di FAI Unikarta, Mubarak mengatakan bahwa kegiatan PKKMB ini wajib diikuti oleh semua mahasiswa dan mahasiswi baru FAI Unikarta. “Bagi mahasiswa yang belum memperoleh sertifikat PKKMB tahun ini wajib mengikutinya di tahun yang akan datang”pungkasnya.

Berdasarkan agenda kepanitiaan PKKMB Unikarta Tahun 2017 agenda kegiatan selama tiga hari dijadwalkan, yaitu: hari pertama, perkenalan dengan komponen Yayasan dan Universitas, hari kedua perkenalan dengan komponen fakultas, serta hari ketiga perkenalan dengan organisasi kemahasiswaan. (Mbr001)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments