LANTIK PENGURUS BEM FAI BARU, DEKAN HARAPKAN SINERGITAS PROGRAM

TENGGARONG – Baru-baru ini Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) dilantik dan kukuhkan (13/5). Dekan FAI bersama Rektor Unikarta hadir dalam prosesi tersebut. Bertempat di ruang Prof. Dr. H. Syaukani, HR, MM., Muhammad Alfahri sebagai Ketua, Sopianussauri sebagai Wakil Ketua dan para pengurus BEM FAI periode 2017/2018 berikrar dihadapan undangan yang hadir, yang dipandu langsung oleh Dekan FAI sekaligus mengukuhkan kepengurusan.

Rektor Unikarta, Dr. Sabran memberikan sambutan dalam Pelantikan BEM FAI Unikarta

Alfahri dalam sambutannya setelah dikukuhkan bertekad bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mengemban amanah selama setahun kepengurusan yang akan datang, sedangkan Ketua Demisioner Nur Hasanah mengatakan bahwa Alfahri dan kawan-kawannya ini adalah Pengurus BEM FAI yang relatif muda, yang terpilih sebagai Ketua Umum.

Dilain pihak, Dekan FAI Mubarak menharapkan agar kepengurusan BEM FAI yang baru dilantik ini dapat bersinergi dengan pihak pengelola Fakultas, khususnya dalam program-program proyektif. Ia mengatakan bahwa BEM perlu diajak untuk mengembangkan diri bersama-sama dengan Fakultas sebagai induknya. “Beberapa PTKIS di Kalsel bahkan sudah ada yang mengajak kita untuk bekerjasama dalam pembinaan kemahasiswaan” katanya, dalam kesempatan tersebut.

Adapun Rektor Unikarta, Dr. Sabran, SE. M.Si. merasa bangga atas pencapaian yang telah dilakukan Pengelola FAI dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus BEM FAI Unikarta. Ia berharap semangat kebersamaan yang telah terjalin dengan baik ini dapat berimplikasi kepada peningkatan mutu pendidikan di FAI Unikarta. “Semoga kedepan Prodi PAI dapat meningkat dari B menjadi A” pungkasnya. (Mbr001)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments