LAKSANAKAN YUDISIUM, FAI UNIKARTA LULUSKAN 30 ORANG MAHASISWA

TENGGARONG – Fakultas Agama Islam Universitas Kutai Kartanegara (FAI Unikarta) kembali melaksanakan yudisium untuk meluluskan mahasiswanya (26/07/2017). Kali ini mahasiswa yang diyudisium berjumlah 30 orang. Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor Universtas Kutai Kartanegara Dr. Sabran, SE., M.Si. dan Ketua Pembina Alumni IKAFAI Syahrun, S.Pd.I.

Foto: Rektor Unikarta Dr. Sabran, SE., M.Si memberikan sambutan (ujung Kiri), Rektor memberikan piagam kepada lulusan terbaik

Yudisium Periode II Tahun Akademik 2016/2017 ini diikuti oleh 30 orang mahasiswa dari angkatan 2010, 2011 dan 2012, dengan nilai IPK tertinggi sebesar 3,78 atas nama Siti Marlina Ulfah, S.Pd. Pencapaian mahasiswa ini menurut Wakil Dekan I sekaligus Ketua Panitia Yudisium, Sofian Effendi, dilakukan yang bersangkutan secara tepat waktu dan tanpa kendala akademik. Ini merupakan pencapaian yang menggembirakan katanya.

Dekan FAI, Mubarak dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Yudisiawan dan Yudisiawati yang telah dikukuhkan. Ia mengatakan bahwa Sarjana lulusan FAI Unikarta harus siap bersaing dalam era kompetisi seperti sekarang dengan kualitas akademik yang telah dimiliki selama menempuh pendidikan serta skill atau keahlian yang dimiliki untuk kepentingan kerja setelah lulus dari bangku perkuliahan. “Saya berharap, semoga pengetahuan yang dimiliki akan menghantarkan Bapak, Ibu dan Saudara-saudara sekalian menuju kesuksesan” pungkasnya.

Lulusan FAI Unikarta Tahun Akademik 2016-2017

Dilain pihak, Rektor Universitas Kutai Kartanegara, Dr. Sabran, menyatakan kegembiraannya atas Yudisium FAI Unikarta. Dalam sambutannya Rektor menyambut baik kompetensi membaca Alquran yang dimiliki oleh mahasiswa FAI Unikarta. Hal ini katanya berkaitan erat dengan program pemerintah melalui Gerakan Etam Mengaji. Mengakhiri sambutannya, Rektor Unikarta menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk menyelesaikan pendidikan di Universitas Kutai Kartanegara yang insyaallah akan terus berbenah menuju perbaikan. (Mbr001)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments