TENGGARONG – Penerimaan mahasiswa di Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) dalam rangkaian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Tahun Akademik 2018/2019 kini telah berada di gelombang ketiga.

Dijadwalkan masa pendaftaran gelombang ketiga SPMB ini sejak tanggal 12 – 31 Juli 2018. Tes tertulis (dan wawancara) dilaksanakan tanggal 1 Agustus 2018, pengumuman hasil tes pada tanggal 4 Agustus 2018.

Dan Daftar Ulang dilaksanakan sejak tanggal 4-16 Agustus 2018. Sebelumnya, Unikarta telah menerima mahasiswa baru pada gelombang pertama dan kedua. (Lihat Jadwal Masa SPMB Unikarta disini)

Menyambut kedatangan mahasiswa baru di Kampus Unikarta, Dekan FAI Unikarta, H. Mubarak, S.Pd.I., M.Pd.I. mengucapkan selamat datang dan penuh suka cita.

Ahlan, wa Sahlan, wa Marhaban, bi Qudumikum

katanya dalam Bahasa Arab. “Kami, segenap pengelola FAI Unikarta, menyambut kedatangan anda di Unikarta, khususnya bagi calon mahasiswa FAI Unikarta” ucapnya lebih lanjut.

Dekan FAI Unikarta

Menurut Mubarak, FAI Unikarta sebagai salah satu fakultas di lingkungan Unikarta bertekad menyiapkan para mahasiswa sebagai generasi unggul di bidang pendidikan dan pengajaran agama Islam.

Selain itu, FAI Unikarta berupaya menghadirkan perkuliahan melalui aktivitas pembelajaran yang memadukan wawasan keagamaan Islam, teknologi dan informatika, serta keunggulan di bidang pendidikan Islam.

Insyaallah, pembelajaran yang dilaksanakan oleh para tenaga akademik di FAI Unikarta akan memberikan kesempatan kepada para mahasiswa dalam mengeksplorasi sumber daya dan keunggulan pribadinya masing-masing” katanya.

Direncanakan pembelajaran semester ganjil tahun akademik 2018/2019 akan dimulai di bulan September 2018. (Mbr001)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *