TENGGARONG – Fakultas Agama Islam Universitas Kutai Kartanegara (FAI Unikarta) kembali melaksanakan yudisium Periode I dan II Tahun Akademik 2017/2018 (12/05/2018). Yudisium ini diikuti oleh 45 orang mahasiswa dari angkatan 2011, 2012 dan 2013, dengan nilai IPK tertinggi sebesar 3,78 atas nama Nor Kholisyah, S.Pd. Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor Universtas Kutai Kartanegara Erwinsyah, S.E., S.H., M.Si., CLA, Ketua Yayasan Kutai Kartanegara Agus Setia Gunawan, S.Sos., M.Si., Ketua Umum IKAFAI Unikarta Supriadi, S.Pd.I., M.Pd., Pembina Alumni IKAFAI H. Syahrun, S.Pd.I. bersama undangan lainnya.

Yudisium Mahasiswa FAI Unikarta

Menurut Ketua Panitia Yudisium Adinata Rusmen Idris, S.Sos.I., M.Pd., pencapaian mahasiswa ini dilakukan secara tepat waktu dan tanpa kendala akademik. Ini merupakan pencapaian yang menggembirakan katanya. Dekan FAI Unikarta, H. Mubarak, S.Pd.I., M.Pd.I., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Yudisiawan dan Yudisiawati yang telah dikukuhkan. Ia mengatakan bahwa Sarjana lulusan FAI Unikarta harus siap bersaing dalam era kompetisi seperti sekarang dengan kualitas akademik yang telah dimiliki selama menempuh pendidikan. Untuk kepentingan kerja lulusan FAI Unikarta harus memiliki skill atau keahlian agar dapat survive setelah lulus dari bangku perkuliahan. “Saya berharap, semoga pengetahuan yang dimiliki akan menghantarkan Bapak, Ibu dan Saudara-saudara sekalian menuju kesuksesan” pungkasnya.

Dilain pihak, Rektor Universitas Kutai Kartanegara, Erwinsyah, menyatakan kegembiraannya atas Yudisium FAI Unikarta. Dalam sambutannya Rektor menyambut baik lulusan FAI Unikarta ini sekaligus berpesan agar memiliki daya juang dalam menghadapi era kompetensi global. Rektor Unikarta juga menyampaikan rasa gembiranya karena banyak lulusan dari FAI Unikarta yang telah diterima bekerja diberbagai instansi pemerintahan maupun swasta. Dia juga menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan masyarakat untuk menyelesaikan pendidikan di Unikarta yang insyaallah akan terus berbenah menuju perbaikan. (Mbr001)

Komentar

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *