BEM FAI UNIKARTA RENCANAKAN KEGIATAN ISLAMIC EDUCATION EXPO

TENGGARONG – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Kutai Kartanegara (BEM FAI Unikarta) merencanakan kegiatan Islamic Education Expo (IE2) yang dirangkai dengan kegiatan syiar Islam yaitu Unikarta Bersholawat serta kegiatan Ilmiah berupa Studium General yang akan mengambil narasumber dari Kopertais Wilayah XI Kalimantan.  Rangkaian kegiatan ini menurut Bagian Kemahasiswaan FAI Unikarta, Mukmin, S.Pd.I., merupakan program kerja bersama antara BEM FAI Unikarta dan Dekanat FAI Unikarta. “Insyaallah, kegiatan yang direncanakan ini juga akan diramaikan dengan penyelenggaraan Bazar oleh mahasiswa FAI” kata Mukmin, disela-sela tugasnya melayani pembinaan kemahasiswaan FAI.

Mukmin, S.Pd.I. (kiri atas) bersama Andika S.Pd.

Mukmin menjelaskan bahwa Pengurus BEM FAI telah berkoordinasi dengan Wakil Dekan III dan Dekan untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut, dan telah disetujui. “Dekan telah menyetujui kegiatan tersebut dan mengintruksikan pejabat terkait untuk membantu terealisasinya kegiatan dimaksud oleh BEM FAI”.

M.Turmuzi dan Nur Hasanah (kiri atas)

Terpisah, M. Turmuzi selaku Ketua Panitia dan Nur Hasanah selaku Presiden BEM FAI mengaku optimis kegiatan ini akan terlaksana sesuai harapan. “Kami menargetkan kegiatan ini agar mampu menyerap animo masyarakat, terutama kalangan pelajar untuk berpartisipasi di dalamnya” kata Turmuzi, yang disetujui Nur Hasanah. Adapun Nur Hasanah sendiri menyatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini akan turut meramaikan pelaksanaan Rakor Kopertais Wilayah XI Kalimantan di Unikarta, Tenggarong. “Insyaallah, diiringi dengan kegiatan ini, kami akan turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan Rakor Kopertais di Tenggarong” pungkasnya. (Mbr001)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments